harga box culvert megacon Pademangan Jakarta Utara

Setiap proyek pembangunan pastinya pemilihan material yang terbaik merupakan hal yang wajib untuk dilakukan. Materi yang terbaik yang mana Banyak orang gunakan salah satunya untuk pekerjaan proyek dalam bidang teknik sipil dan konstruksi adalah penggunaan pembuatan bertulang atau RCP. Pipa beton bertulang merupakan jenis dari material yang terbuat dari beton pilihan dan langsung dibuat di pabrik beton.

Menggunakan pipa beton bertulang dapat dilakukan untuk berbagai macam jenis konstruksi pembangunan baik untuk konsep pembangunan kecil ataupun besar. Kualitas yang dimiliki oleh pipa beton bertulang sendiri telah terjamin dan terkontrol pada pabriknya sehingga dapat dipilih sebagai material utama. Saat ini seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan akan pembangunan terutama pada wilayah di area Pademangan Jakarta Utara yang semakin hari semakin berkembang pembangunannya terutama penggunaan dari pipa beton bertulang juga.

Fungsi Pipa Beton Bertulang (RCP)

harga box culvert megacon Pademangan Jakarta Utara

Pipa beton bertulang atau RCP merupakan salah satu kebutuhan utama pada suatu konstruksi terutama kondisi bawah tanah yang digunakan untuk pengairan air. Ada banyak fungsi dan kegunaan dari penggunaan pipa beton bertulang diantaranya adalah untuk menghindari genangan yang ada pada jalanan dan juga menghindari suatu daerah terdapat dari banjir ketika hujan.

Fungsi lainnya adalah beberapa tulang bisa digunakan sebagai saluran limbah pada pabrik dan juga untuk rumah tangga. Dapat digunakan untuk sistem hydrant pada kebakaran dan juga sebagai desalinasi untuk taman.

Metode Produksi Pipa Beton Bertulang

harga box culvert megacon Pademangan Jakarta Utara

Langkah awal pada proses produksi pembuatan pipa beton bertulang adalah mencari mutu beton yang sesuai dengan standar yang ada pada pabrik beton. Tujuan utama dalam pemilihan tersebut adalah agar pembuatannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan seperti kebutuhan pada lapangan.

Dalam mendukung Tingkat keberhasilan dari penggunaan pipa bertulang maka harus melalui beberapa faktor yang diantaranya untuk memilih jenis pipa, mengetahui tipe dasar pipa bedding, melalui tahap penimbunan hingga pemeliharaan secara teknis. Untuk meningkatkan hasil keberhasilan dari pemasangan pipa beton bertulang maka harus dilihat juga persyaratan yang ada di lapangan dan juga pengawasan serta pemasangan yang harus sesuai dengan standar yang ada.

Spesifikasi Pipa Beton Bertulang (RCP) di Pademangan Jakarta Utara

harga box culvert megacon Pademangan Jakarta Utara

Keterangan
Spesifikasi
TipeTipe NR V Diameter 300 mm
Ukuran T (mm) x OD1 (mm) x OD2 (mm) x L eff (mm)50mm x 400mm x 470mm x 2500mm
Spesifikasisambungan socket dengan karet penyambung tipe NH (Socketed NH Joint with Rubber Gasket)
Mutu BetonMin K-500
Berat192 kg
HargaRp363.000
*harga dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan

Tabel Ukuran Pipa Beton Bertulang / Buis Beton

harga buis beton megacon Pademangan Jakarta Utara

Referensi: http://pipabetonbertulang-megacon.bravesites.com/

Keunggulan Pipa Beton Bertulang di Pademangan Jakarta Utara

harga box culvert megacon Pademangan Jakarta Utara

Pipa beton bertulang pada area Pademangan Jakarta Utara penggunaannya sangat dibutuhkan karena memiliki banyak sekali kegunaan dan keunggulan yang bisa dirasakan dari pemasangan. Berikut ini beberapa keunggulan dari pipa beton bertulang di antaranya:

  • Memiliki kekuatan dan kekokohan yang sangat tinggi sehingga dapat digunakan untuk berbagai macam pembangunan saluran air seperti saluran air limbah pada pabrik, saluran sanitasi dan juga pembangunan gorong-gorong
  • Pemasangan yang cukup efektif efisien serta sangat cepat
  • Penyambungan pada pipa yang sangat mudah untuk dilakukan karena pipa tetap terhadap air
  • Memiliki bentuk bulat yang dapat mempermudah pengaliran air.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconperkasa.com/harga/pipa-beton-bertulang?v=b718adec73e0